TpziGpClGSAoTSz8TUC9GpO6GY==

Rilis Lagu Hero, Charlie Puth Ucap Terima Kasih pada Taylor Swift

Rilis Lagu Hero, Charlie Puth Ucap Terima Kasih pada Taylor Swift
Cover "Hero" Charlie Puth yang dirilis Mei 2024.

PEWARTA JATIM - Penyanyi dan penulis lagu kenamaan asal Amerika, Charlie Puth, kembali memanjakan para penggemarnya dengan merilis lagu terbaru berjudul "Hero".

Lagu ini diluncurkan pada tanggal 24 Mei 2024, menjadi single terbaru setelah "Lose My Breath" bersama Stray Kids, "Lipstick", dan "That's Not How This Works".

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, "Hero" membawa nuansa emosional yang lebih dalam.

Lagu ini menceritakan tentang rasa kepedulian seseorang terhadap orang terkasih yang sedang berjuang melawan masalahnya sendiri.

Sang protagonis dalam lagu ini berusaha untuk membantu dan menyelamatkan orang yang dicintainya, namun sayangnya usahanya belum membuahkan hasil.

"Lagu baruku HERO berkisah tentang saat kamu melihat seseorang yang kamu cintai menyakiti diri sendiri, merusak hal-hal baik dalam hidupnya, tapi kamu tidak bisa menyelamatkannya," tulis Charlie Puth dalam akun Instagramnya (@charlieputh) pada 24 Mei 2024.

Lirik lagu "Hero" ditulis langsung oleh Charlie Puth sendiri. Ia mengungkapkan bahwa lirik tersebut merupakan salah satu yang tersulit baginya untuk ditulis.

"Itu salah satu lagu tersulit yang pernah saya tulis," ungkap Puth.

Namun, ia berharap liriknya dapat menyentuh hati para pendengar yang memiliki pengalaman serupa.

"Tapi saya menulisnya dengan harapan bahwa kalian telah melalui hal serupa dalam hidup kalian, dan itu dapat mengisi kekosongan kalian seperti yang terjadi pada saya," tambahnya.

Lebih lanjut, Charlie Puth mengaku antusias untuk merilis album barunya dan "Hero" menjadi salah satu lagu yang mewakili keseluruhan albumnya.

"Saya sangat bersemangat untuk berbagi album saya berikutnya dengan kalian, terutama lagu ini karena ini merupakan representasi hebat dari apa yang akan datang," terang Puth.

Menariknya, di balik perilisan lagu "Hero", terdapat sosok Taylor Swift yang berperan penting.

Charlie Puth mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Taylor Swift karena telah mendorongnya untuk merilis lagu yang telah lama ia simpan.

"Saya belum pernah mengeluarkan lagu seperti ini sebelumnya - ini sangat berbeda bagi saya," kata Puth.

"Tapi saya ingin berterima kasih kepada @taylorswift karena memberi tahu saya secara musikal bahwa saya tidak dapat lagi menyimpan ini di hard drive saya," ucapnya.

Selain Taylor Swift, Puth tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya.

"Terima kasih banyak untuk semua cinta dan dukungan kalian," tutup Puth.

Melalui rilis lagu Hero bisa menjadi bukti dedikasi Charlie Puth dalam berkarya dan menghasilkan musik yang penuh makna.

Lagu ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mampu menyentuh hati dan memberikan dorongan bagi para pendengarnya.


pasang iklan media online nasional pewarta network

Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close