TpziGpClGSAoTSz8TUC9GpO6GY==

Pasangan di Ponorogo Diduga Melakukan Perbuatan Mesum di Toilet Masjid

Pasangan di Ponorogo Diduga Terlibat Mesum di Toilet Masjid
Viral sepasang kekasih tertangkap basah diduga berbuat mesum di toilet sebuah masjid di Ponorogo. (Dok. Tangkapan layar rekaman video amatir warga)

PONOROGO, PEWARTA JATIM Sepasang kekasih di Kabupaten Ponorogo kedapatan berada di dalam toilet masjid oleh warga setempat dan diduga melakukan perbuatan mesum.

Insiden ini terjadi di Masjid Al Ikhlas, Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo pada Selasa malam (18/6/2024). Pasangan tersebut berada di dalam toilet pria untuk waktu yang cukup lama.

Warga yang mengetahui kejadian ini merasa marah dan akhirnya mendobrak pintu toilet tersebut.

"Jadi ceritanya tadi malam, saya sampai masjid, 2 pelaku yang disangkakan mesum sudah duduk di serambi masjid," ungkap Yatim, perangkat Desa Carat, Rabu (19/6/2024).

Warga kemudian menginterogasi pasangan tersebut mengenai identitas mereka, yakni laki-laki berinisial MAJ (25), merupakan warga Kecamatan Balong, sedangkan perempuan berinisial ADK (24), adalah warga Kecamatan Sukorejo.

"Karena pemuda yang datang sudah banyak dan takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya saya inisiatif menghubungi Polsek Somoroto," kata Yatim.

Tidak lama kemudian, pasangan tersebut dibawa ke markas Polsek Somoroto. Yatim juga menghubungi perangkat desa dari kedua belah pihak agar datang ke Polsek Somoroto untuk mengurus warga mereka.

"Informasi dari warga, keduanya cukup lama di dalam toilet. Warga yang mengetahui pun mengumpulkan warga lainnya untuk mendobrak pintu toilet tersebut," pungkas Yatim.

Sementara itu, Kapolsek Somoroto, Kompol Haryo Kusbintoro, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan pasangan yang diduga melakukan mesum di toilet masjid. Ia menyatakan bahwa kasus ini telah dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Ponorogo.

"Keduanya sudah kita limpahkan ke unit PPA. Jadi sudah tidak ada di Polsek Somoroto," pungkas mantan Kapolsek Ponorogo Kota tersebut.

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close