TpziGpClGSAoTSz8TUC9GpO6GY==

Arne Slot Tolak Bajak Bek Feyenoord, Geertruida Menuju Tottenham?

Arne Slot Tolak Bajak Bek Feyenoord, Geertruida Menuju Tottenham?
Lutsharel Geertruida.

PEWARTA JATIM - Liverpool dikabarkan mundur dari perburuan bek Feyenoord, Lutsharel Geertruida. Alasannya, sang pelatih baru The Reds, Arne Slot, enggan membajak pemain dari mantan klubnya.

Geertruida, bek berusia 23 tahun, merupakan salah satu pilar penting Feyenoord. Kemampuannya bermain di berbagai posisi, termasuk bek kanan, bek tengah, dan gelandang bertahan, menarik perhatian Liverpool.

"Dia (Geertruida) akan sangat berguna bagi Liverpool," kata seorang sumber yang dekat dengan klub, seperti dikutip dari Mirror.

"Dia bisa menjadi pesaing Trent Alexander-Arnold dan memungkinkan Slot memainkan Trent di lini tengah," sambungnya.

Namun, Slot tampaknya tidak ingin mengulangi kesalahan Erik ten Hag di Manchester United. Ten Hag dikritik karena membawa terlalu banyak pemain dari Eredivisie ke Premier League, dengan performa beberapa di antaranya kurang memuaskan.

"Slot sangat terkesan dengan Geertruida," ungkap sumber tersebut.

"Tetapi dia tidak ingin membuat kesalahan yang sama seperti Ten Hag," lanjut sumber tersebut.

Kabar mundurnya minat Slot memboyong Geertruida ke Anfield ini membuka peluang bagi Tottenham Hotspur yang juga dikabarkan tertarik dengan pemain tersebut. Mungkinkah bek serba bisa ini akan bersinar di London Utara?

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close