TpziGpClGSAoTSz8TUC9GpO6GY==

UNESA Berikan Motivasi dan Bonus untuk Marselino Ferdinan Jelang Timnas Indonesia Vs Guinea U23

UNESA Berikan Motivasi dan Bonus untuk Marselino Ferdinan Jelang Pertandingan Terakhir Melawan Guinea U23
Rektor UNESA, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., menyebut UNESA selalu beri dukungan kepada Marselino Ferdinan dan penggawa timnas U23 lainnya.

SURABAYA, PEWARTA JATIM Universitas Negeri Surabaya (UNESA) memberikan motivasi dan bonus kepada mahasiswanya, Marselino Ferdinan, yang saat ini tengah berjuang bersama Tim Nasional (Timnas) U-23 di ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Dukungan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Marcelino yang telah mengharumkan nama bangsa dan UNESA.


Dukungan penuh dari UNESA

Rektor UNESA, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., menyampaikan bahwa UNESA selalu memberikan dukungan penuh kepada Marselino, baik dalam bentuk materi maupun non-materi.

"Kami terus menjalin komunikasi dengan Marselino dan tim dosen yang ditunjuk untuk memberikan motivasi agar mereka semakin semangat untuk memenangkan pertandingan krusial ini," ujar Prof. Nurhasan, yang akrab disapa Cak Hasan.

Dukungan UNESA kepada Marcelino tidak hanya berhenti sampai di situ. Cak Hasan juga menawarkan beasiswa S-2 dan peluang untuk menjadi dosen di UNESA setelah menyelesaikan studinya.

"Kami membutuhkan dosen yang memiliki kompetensi dan pengalaman di bidang olahraga. Mahasiswa yang membela timnas seperti Marcelino misalnya memiliki pengalaman di pentas sepak bola dunia dan bisa menjadi penguatan bidang olahraga di UNESA," jelas Cak Hasan.


Motivasi dari Dekan FIKK

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) UNESA, Dwi Cahyo Kartiko, menambahkan bahwa pihaknya juga terus menjalin komunikasi dengan Marcelino dan kawan-kawannya untuk memperkuat mental dan memotivasi mereka.

"Kami ingin mereka fokus untuk memenangkan pertandingan dan memberikan yang terbaik untuk pertandingan penting nanti," ujar Dwi Cahyo.

Dwi Cahyo juga menekankan bahwa pertandingan melawan Guinea U23 adalah kesempatan emas bagi Timnas Indonesia untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade.

"Semoga Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan bisa bertemu negara-negara lainnya seperti Argentina di Olimpiade," harap Dwi Cahyo.


Dukungan dari keluarga besar UNESA

Di akhir, Marcelino Ferdinan menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh UNESA.

Ia juga meminta doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar UNESA untuk membantunya meraih kemenangan.

"Mohon doa dan dukungan semuanya, termasuk dari teman-teman mahasiswa UNESA. Semoga saya selalu diberikan kemudahan dalam mencetak gol, dan mampu membawa kemenangan nantinya," ujar Marcelino.


pasang iklan media online nasional pewarta network

Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close