Aplikasi DigiTiket untuk membantu digitalisasi bisnis UMKM wisata. (Dok. Telkom) |
PEWARTA JATIM, TEKNOLOGI - Kabar gembira bagi pengusaha wisata kecil dan menengah (UMKM)! Ada peluang terbaik yang dihadirkan Telkom untuk memfasilitasi bisnis tersebut.
Pasalnya, Telkom hadirkan DigiTiket, solusi digital yang membantu pengelolaan usaha wisata dengan mudah dan efisien.
Keunggulan fitur DigiTiket
DigiTiket membantu UMKM wisata dalam beberapa hal, antara lain:
Pencatatan data tamu: Pengelola dapat mencatat data tamu secara akurat, membantu analisis dan strategi pengembangan usaha.
Pembuatan program promo: DigiTiket menyediakan fitur untuk membuat program promo dan loyalty menarik, meningkatkan minat pengunjung.
Penjualan tiket: Pengelola dapat menjual tiket secara online dengan mudah, tanpa ribet, dan semua bisa dilakukan melalui ponsel.
Harga terjangkau, transaksi cepat cair
DigiTiket menawarkan solusi digital yang terjangkau bagi UMKM wisata dengan harga mulai dari Rp 499 ribu.
Kelebihan lainnya, transaksi di DigiTiket cair dalam 7 hari kerja, jauh lebih cepat dibandingkan platform lain.
Lebih dari sekadar solusi wisata
DigiTiket tidak hanya terbatas pada usaha wisata. Platform ini juga dapat digunakan untuk berbagai acara seperti MICE (meeting, incentive, convention, exhibition), konser, seni, dan seminar.
Dukungan Telkom untuk UMKM wisata
Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom, Iwan Rusdarmono menjelaskan, melalui hadirnya DigiTiket ini, Telkom berkomitmen mendukung perkembangan UMKM wisata di Indonesia.
"DigiTiket membantu UMKM wisata dalam pencatatan data, pembuatan promo, dan penjualan tiket dengan mudah dan harga terjangkau," jelasnya.