TpziGpClGSAoTSz8TUC9GpO6GY==

Jadwal Semifinal Liga 2, Empat Tim Siap Berebut Tiket Promosi Liga 1

Jadwal Semifinal Liga 2, Empat Tim Siap Berebut Tiket Promosi Liga 1
Semifinal Liga 2 2023-2024, empat tim siap memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

PEWARTA JATIM, SEPAKBOLA - Persaingan sengit Liga 2 musim 2023/2024 semakin memanas dengan babak semifinal yang akan segera dimulai.

Empat tim terbaik, yaitu Persiraja Banda Aceh, PSBS Biak, Malut United, dan Semen Padang, berhasil menembus babak ini dan siap bertarung untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga 1.

Sementara tiga tim asal Jawa Timur, Gresik United, Persela Lamongan, dan Deltras Sidoarjo, harus puas terhenti di babak 12 besar.


Jadwal Semifinal Liga 2

Pertandingan semifinal akan digelar dengan format dua leg, di mana leg pertama akan berlangsung pada Minggu, 25 Februari 2024, dan leg kedua pada Kamis, 29 Februari 2024.

"Liga Indonesia Baru bersyukur lantaran kita sudah memasuki penghujung kompetisi Liga 2 2023-2024," kata Direktur PT LIB, Ferry Paulus.

Pertandingan yang dinanti-nantikan adalah pertemuan Persiraja (runner-up terbaik Grup X) melawan PSBS (juara Grup Z). Di sisi lain, Malut United (juara Grup Y) akan berhadapan dengan Semen Padang (juara Grup X).

Dua tim yang keluar sebagai pemenang dalam babak semifinal akan mendapatkan tiket promosi otomatis ke Liga 1 musim depan.

Sementara itu, satu tiket tersisa akan diperebutkan melalui pertandingan playoff promosi antara tim yang kalah di babak semifinal.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close