TpziGpClGSAoTSz8TUC9GpO6GY==

Acer Hadirkan Gerai Terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya

Acer Hadirkan Gerai Terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya
Chief Operating Officer Acer Indonesia Leny Ng (tengah) saat meresmikan Acer Exclusive Store di Pakuwon Mal Surabaya, Senin (29/1). (Dok. Acer Indonesia)

PEWARTA JATIM, TEKNOLOGI – Produsen PC ternama Acer, resmi membuka gerai terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya.

Gerai yang bernama Acer Exclusive Store ini mengusung konsep modern dan trendi, serta menawarkan pengalaman baru bagi para pengunjung yang ingin mencari perangkat teknologi terkini.

"Kami melihat kebutuhan perangkat teknologi seperti laptop, desktop, monitor, proyektor dan lainnya terus berkembang, termasuk juga di Surabaya," kata Chief Operating Officer Acer Indonesia, Leny Ng, di sela peresmian gerai, Senin (29/1/2024).

"Melalui peresmian Acer Exclusive Store ini, kami ingin pengunjung merasakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan. Kami juga mengajak pengunjung untuk mencoba langsung kecanggihan berbagai produk dan merasakan langsung performa terbaiknya, yang akan membantu keseharian mereka yang beragam di manapun mereka berada, mulai dari profesional, gamer, kreator konten, maupun pelajar, sesuai dengan kebutuhan masing-masing," tambahnya.


Beragam produk unggulan Acer hadir di gerai

Acer Exclusive Store di Pakuwon Mall Surabaya menghadirkan berbagai produk unggulan Acer, seperti:

  • Laptop untuk produktivitas sehari-hari: Swift Go OLED, Aspire 5 Spin, Aspire 5 Slim
  • Laptop untuk gaming dan kreator konten: Predator Helios Neo 16, Nitro V 15
  • Monitor, LCD, dan proyektor

Salah satu produk baru yang diluncurkan Acer di gerai ini adalah Swift Go with AI, laptop on-the-go dengan desain ramping yang dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI).



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close