TpziGpClGSAoTSz8TUC9GpO6GY==

Satlantas Polres Batu Gelar Pengamanan Pembacaan Maulid Tahlil dan Tauziah di Ponpes

Satlantas Polres Batu Gelar Pengamanan Pembacaan Maulid Tahlil dan Tauziah di Ponpes
Jajaran Satlantas Polres Batu saat melaksanakan giat pengamanan Maulid Tahlil dan Tauziah. (Dok. Pewarta.co.id/Eko)


PEWARTA.CO.ID, JATIM - Jajaran Satlantas Polres Batu melaksanakan giat pengamanan Pembacaan Maulid Tahlil dan Tauziah di Pondok Pesantren (Ponpes) setempat yang diselenggarakan oleh Majelis Maulid Wata’lim Riyadlul Jannah, Jalan Simpang Empat Kesatrian Arhanud, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu pada Kamis (7/7/2022) sore.


Sebanyak 75 personel gabungan diterjunkan dalam pengaman tersebut yang terdiri dari Sabhara, Satlantas, Reskrim, Intel dan Satgas Banser.


Kasatlantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani mengatakan, proses pengamanan tersebut berlangsung kondusif dan berjalan lancar.


"Dalam pelaksanaan pengamanan ini berlangsung kondusif, serta arus lalu lintas berjalan lancar. Sehingga kami optimal dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan keagamaan ini," kata AKP Indah kepada Pewarta.


Ia juga menambahkan, kegiatan peringatan keagamaan ini tetap berpatokan dengan protokol kesehatan (prokes).


“Fokus kita tidak hanya pengamanan kegiatan saja, akan tetapi kita juga fokus pada penerapan protokol kesehatan. Harapan kami, kegiatan keagamaan bisa berjalan dengan aman dan lancar serta prokes tetap dijalankan," pungkasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close