Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Sah! AKP Lya Ambarwati Jabat Kasat Lantas Polres Batu yang Baru

Kamis, Juli 21, 2022 | 21:16 WIB Last Updated 2022-10-12T17:50:26Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Sah! AKP Lya Ambarwati Jabat Kasat Lantas Polres Batu yang Baru
Proses serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Batu yang baru, dipimpin Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.Si., pada Kamis (21/7). (Dok. Pewarta Jatim/Doddy)

PEWARTA.CO.ID, JATIM - Proses serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Batu dari AKP Indah Citra Fitriani digantikan oleh AKP Lya Ambarwati berlangsung, Kamis, (21/7/2022).


Sebagai Kasat Lantas Polres Batu yang baru, dulunya AKP Lya menjabat sebagai Kanit I Silaka Subditgakkum Ditlantas Polda Jatim.
Sementara, usai posisinya digantikan, setelah ini AKP Indah akan berpindah ke Banyuwangi, Jawa Timur, menjabat sebagai Kabag SDM Polres Banyuwangi.


"Mutasi ini juga sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polres Batu," kata Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, di ruang Rupatama Mapolres Batu, Kamis (21/7).


AKBP Oskar juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kasat Lantas Polres Batu yang baru tersebut. Ia meminta agar AKP Lya segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja di Polres Batu, terutama di Satlantas.


"Terkait dengan kedinasan, tentunya permasalahan-permasalahan soal lalu lintas baik itu kemacetan harus segera diurai. Karena di sini tempat lokasi wisata," ujar Alumni Akpol 2003 tersebut.


"Dan ini merupakan tantangan untuk Kasat Lantas yang baru, bagaimana bisa mengelola sumber daya yang ada. Sehingga dengan pola dan pengalaman-pengalaman yang beliau miliki itu, bisa membuat situasi lalu lintas ini harus bisa tetap kondusif," pungkasnya.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta Jatim melalui platform Google News.
close