TpziGpClGSAoTSz8TUC9GpO6GY==

Pencegahan PMK, Kapolsek Kasembon Hadiri FGD Anggota DPRD Kabupaten Malang

Pencegahan PMK, Kapolsek Kasembon Hadiri FGD Anggota DPRD Kabupaten Malang
Kapolsek Kasembon, AKP Guguk Windu Hadi, saat menghadiri giat acara Focus Group Discusion (FGD) anggota DPRD Kabupaten Malang, di Desa Pait, Kecamatan Kasembon, Kamis (7/7). (Dok. Har)

PEWARTA.CO.ID, JATIM - Kapolsek Kasembon AKP Guguk Windu Hadi menghadiri kegiatan Focus Group Discusion (FGD) anggota DPRD Kabupaten Malang di Desa Pait, Kecamatan Kasembon.


Kegiatan tersebut mengambil tema "Pencegahan dan Upaya Penanganan PMK pada Hewan Ternak, guna meningkatkan Kuantitas produksi ternak di Kecamatan Kasembon" pada Kamis, (7/7/1022).


Selain dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Malang, turut hadir pula Camat Kasembon Daniel Wicaksana, Danramil Kasembon Kapten Czi Gatot Sumardiyono serta Muspika Kasembon.


Kapolsek Kasembon, AKP Guguk Windhu Hadi menjelaskan, kegiatan Forum Group Discusion kali ini fokus untuk pencegahan penyebaran penyakit PMK,  khususnya di wilayah Kasembon.


"FGD Anggota DPRD Kabupaten Malang hadir di Desa Pait, Kecamatan Kasembon untuk mendengarkan aspirasi dari warga masyarakat khususnya para peternak serta mencari solusi yang terbaik terkait penyebaran penyakit PMK," kata AKP Windu sapaan akrabnya.


"FGD ini juga mencarikan solusi maupun kiat-kiat bagi masyarakat khususnya para peternak, untuk meningkatkan kuantitas maupun kualitas hewan ternak yang ada di Kecamatan Kasembon," sambungnya.


Acara Kegiatan FGD tersebut diikuti oleh sekitar 50 warga masyarakat khususnya para peternak, warga masyarakat maupun para peternak terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.


"Harapan kami, tentunya harapan kita semua, wabah Penyakit PMK ini segera bisa diatasi dan segera berlalu.  Sehingga bisa berdampak positif kepada perekonomian warga masyarakat Kecamatan Kasembon," tutupnya.

(har/aep)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close