TpziGpClGSAoTSz8TUC9GpO6GY==

Selain Widodo C Putro, Arema FC Juga Datangkan Pelatih Kiper Baru

Selain Widodo C Putro, Arema FC Juga Datangkan Pelatih Kiper Baru
Pelatih kiper baru Arema FC, Agung Prasetyo, merupakan penjaga gawang klub berjudul Singo Edan itu di musim 1999-2001.

Malang, PEWARTA JATIM - Guna memperkuat tim di tengah perjuangan lolos degradasi, Arema FC datangkan pelatih kiper baru, Agung Prasetyo.

Sebenarnya, Agung Prasetyo bukan sosok asing bagi Aremania, karena dia pernah menjadi penjaga gawang Singo Edan di musim 1999 hingga 2001.

Kedatangan Agung diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan rasa percaya diri para penjaga gawang Arema FC, yaitu Julian Schwarzer, Teguh Amiruddin, dan Diki Agung Setiawan.

"Harapannya seperti itu, apalagi Agung punya pengalaman di sini saat menjadi kiper selama tiga musim. Itu mungkin yang bisa diterapkan," kata Wiebie Dwi Andriyas, Manager Arema FC.

Pengalaman Agung sebagai pelatih kiper dan jejaknya di Arema menjadi pertimbangan utama dalam perekrutan ini.

Wiebie menegaskan bahwa keputusan ini murni kebutuhan tim, hasil dari evaluasi menyeluruh.

"Kami rasa ini juga merupakan bagian dari evaluasi. Untuk itu, Arema FC merekrut Agung Prasetyo untuk posisi pelatih kiper," imbuh Wiebie.

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, optimistis bahwa Agung Prasetyo akan memperkuat tim, terutama di sektor kiper.

"Kami melihat kebutuhan secara umum yang menjadi bagian dari evaluasi yang bisa dilakukan saat ini. Semoga masuknya Agung Prasetyo bisa menambah kekuatan Arema FC, terutama di sektor kiper," ujar Yusrinal.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close